Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Komandan Resor Militer 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M memimpin Tradisi Korps Penerimaan dan Pelepasan Perwira Korem 023/KS di Aula Gupala Makorem Jln. Datuk Hitam No. I Sibolga, Rabu (09/02/2022).


Adapun pejabat yang melaksanakan acara tradisi korps penerimaan dan pelepasan Kakumrem 023/KS Mayor Chk Taufik Berlian Harefa, S.H yang akan melaksanakan pindah satuan sebagai Kasi Lahkara Pidplin Bag Hatkumpid Subditbankumpid Ditkumad Sedangkan Mayor Chk Muchlis Fauzie, S.H sebagai pejabat baru Kakumrem 023/KS.

Danrem 023/KS dalam sambutannya mengatakan,  kegiatan tradisi korps penerimaan dan pelepasan ini merupakan bentuk penghargaan dan penghormatan kepada perwira yang telah selesai masa jabatannya, maupun perwira yang baru masuk ke Korem 023/KS dengan tujuan, untuk mempererat ikatan tali silaturrahmi, membangun kebersamaan kekompakan sehingga akan terpatri rasa kekeluargaan, melalui acara tradisi korps penerimaan dan  pelepasan perwira Korem 023/KS.

Dengan demikian diharapkan  akan memacu semangat kerja para perwira, dalam mengemban tugas yang telah diamanahkan 

Danrem menyampaikan ucapan "terima kasih yang sebesar-besarnya kepada perwira yang dilepas Mayor Chk Taufik Berlian Harefa, S.H. atas pengabdiannya selama bertugas di Korem 023/KS,” ucap Danrem. 

Selamat datang dan selamat menjadi prajurit kawal samudera kepada Mayor Chk Muchlis Fauzie, S.H. yang akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Kakumrem 023/KS. 
Segera berorientasi dan penyesuaian diri terhadap satuan, lingkungan dan kondisi budaya masyarakat di wilayah ini, kenali satuan dan anak buah, laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan penuh motivasi, sesuai dengan tuntutan tugas yang dihadapi,” pesan Danrem.

Danrem juga mengingatkan kembali kepada seluruh anggota Korem dan Jajarannya untuk "tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19, hal ini untuk mencegah penularan Covid-19 kepada para Prajurit, PNS dan keluarga,” tandasnya. (Penrem023/KS)
Leave A Reply