Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Untuk mengejar capaian Vaksinasi Nasional, Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel B.Sikumbang, S.H., M.M didampingi Dandim 0211/TT Letkol CZI Mangatas P. Sibuea, tinjau langsung pelaksanaan Vaksinasi diwilayah Korem 023/KS, Kodim 0211/TT, bertempat di Denkesyah Sibolga, Sabtu (26/02/2022).


Program vaksinasi Covid-19 salah satu untuk mencegah penyebaran virus Corona. sejak dicanangkan oleh pemerintah vaksinasi Covid-19 dapat mencegah penyebaran virus Corona, disamping juga harus tetap menerapkan protokol kesehatan melalui terus penerapan 3M.

Danrem mengatakan, serbuan Vaksinasi Covid-19 harus tetap dilakukan sehingga target bisa terpenuhi semua masyarakat harus divaksin. 

"Saya terus berupaya untuk mendorong, menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk divaksin. Dan kali ini saya langsung melihat Vaksinasi yang dilaksanakan bagi masyarakat diwilayah Kodim 0211/TT", ujarnya.



Danrem berharap kepada semua masyarakat, "agar tidak menghambat proses Vaksinasi diwilayah jangan terpengaruh dengan berita Hoax, Vaksin ini aman dan halal untuk digunakan sesuai rekomendasi Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan (BBPOM) RI," kata Febriel. 

“Vaksinasi Covid-19 ini, salah satu cara untuk menghambat penyebaran Covid 19, ayo masyarakat tetap harus ikut divaksin. Mudah mudahan virus Corona segera berakhir sehingga perekonomian masyarakat bisa bangkit kembali, aktivitas masyarakat tentunya bisa normal juga.

"Sebagai wujud perhatian dari Komando Korem, kepada  masyarakat, setelah divaksin juga mendapatkan paket sembako yang diberikan secara gratis,” pungkas Danrem. (Penrem023/KS)
Leave A Reply