Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Lareh Nan Panjang Barat, IK - Dalam rangka mendukung program ketahanan pangan yang diatensikan Komando Atas, Babinsa mengikuti Sosialisasi Ketahanan Pangan. Ketahanan pangan ini merupakan skala prioritas dari Nagari dengan menggunakan dana DD, selain BLT dan penanganan Covid 19.

“Nagari telah menyediakan bibit ikan gurame, pinang dan alpukat mentega ,harapan dari Wali Nagari agar kembali mengaktifkan kembali kelompok kelompok tani yang ada kata Agustina yang,” ungkap Wali nagari, Senin (14/02/2022).

Narasumber yang di datangkan dari dinas pertanian dalam hal ini yang di sampaikan oleh PPL Andriko,  menuturkan "bahwa ketahanan pangan yang di maksud yaitu terpenuhi nya kebutuhan pangan dan gizi keluarga baik itu berupa gizi yang bersumber dari hewani maupun nabati, ini adalah tujuan dari sosialisasi ketahanan pangan ini kata Andriko sebagai penyuluh pertanian ( PPL )," ujarnya.

Sosialisasi ini di hadiri oleh Wali nagari yang di wakili oleh Sekretaris Nagari, Ketua Bamus dan anggota, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Wali Korong Senagari Lareh Nan Panjang Barat, Para Ketua Kelompok Tani se Nagari Lareh Nan Panjang Barat. (Pendim0308)

Leave A Reply