Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



LABUHANBATU, IK - Sosok IPTU Yustina .SH., M.H. Paur min Sat Lantas Polres Labuhanbatu kembali pimpin beberapa Anggota nya lakukan Aksi inovatif dalam upaya menghimbau percepatan vaksinasi Anak di wilayah Labuhanbatu, Jumat (25/02/2022).

Dengan mengenderai kenderaan Dinas Roda 4 berkeliling dor to dor Ke sekolah sekolah Dasar yang ada di seputaran kota Rantau Prapat untuk menghimbau dan meng edukasi Anak Anak untuk tidak takut di vaksin.

Sasaran Dikmas mobile ibu-ibu Polwan kali ini salah satu nya adalah Sekolah Dasar (SD) SDN. 28 Kecamatan Rantau Utara kabupaten Labuhanbatu.

Dengan kepiawaian polwan polwan cantik ini dalam Menyampaikan himbauan “mari vaksin” dan edukasi tentang manfaat vaksin.

Kepada anak - anak dan guru dan para orang tua Anak sehingga mendapat sambutan yg antusias.dari mereka yang akhirnya rata rata para orang tua dan Anak bersedia untuk di vaksinasi.

Kasat Lantas AKP Rusbeni. SH. MH. mengatakan, kegiatan Dikmas mobile ini seperti ini adalah arahan dan petunjuk Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK. untuk terus berbuat dan berupaya dengan baik untuk kesehatan masyarakat Labuhanbatu.

“Langkah-langkah ini merupakan inovasi kami dalam upaya mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

"Dalam upaya percepatan vaksinasi Anak usia 6 s/d 11 tahun dan masyarakat umun untuk mencapai “HERD COMONITY” komunal dan kami akan terus melaksanakan kegiatan Spt ini demikian ujarnya menutup pembicaraan. (Rina)

Leave A Reply