Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Batang Anai, IK - Babinsa Koramil 09/ Batang Anai, Kodim 0308/Pariaman, Serda Samsuardi melaksanakan monitor wilayah dan anjang sana ke SDN 13 Sungai Buluh Utara, Rabu (16/2/2022).

          
Setelah melaksanakan apel pagi, Koramil 09/Batang Anai, sesuai petunjuk dan arahan Danramil 09/Batang Anai Lettu Inf Januar Hendri SH, beserta seluruh anggota beranjak melaksanakan tugas yang telah diberikan Danramil ke wilayah binaan masing - masing - masing anggota. 

Tak terlepas dari Serda Samsuardi yang mendapat kan tugas untuk memonitor wilayah pendampingan  vaksin di SDN 13 Sungai Buluh Utara yang memang mencangkup wilayah binaannya. 

Pada kesempatan anjang sana di sekolah tersebut, ibu Yos selaku Kepala Sekolah meminta untuk memberikan wawasan kepada anak murid kelas 5 dan 6. Penyampaian dari Kepala Sekolah disinyalir dan memang terbukti anak - anak kelas tersebut suka keluyuran setelah pulang sekolah, dan telah ada kedapatan anak - anak  tersebut diam-diam merokok, dengan dasar tersebut pihak sekolah meminta Babinsa memberikan bimbingan, pandangan dan mojangan.

Dalam kesempatan tersebut,  Serda Samsuardi memberikan tiga mojangan yaitu : 
1. Sikap
2. Jujur
3. Cita-cita
      
"Pada saat pemberian materi,  anak-anak tersebut terlihat bersikap antusias dan semangat, serta berjanji untuk merobah kedepan," imbuhnya. (Pendim0308)
Leave A Reply