Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page



TIGALINGGA, IK - Personel Koramil 04/Tigalingga dipimpin oleh Komandan Kapten Inf IS. Tarigan bersama anggota serta unsur Forkopincam Tigalingga, melaksanakan himbauan protokol kesehatan di pusat pasar Tigalingga, Kamis (24/2/2022).

Kegiatan himbauan ini dilaksanakan mengingat  perkembangan terpaparnya penularan covid 19 semakin merebak tidak terkendali di negara kita ini, tidak terkecuali di wilayah Kecamatan Tigalingga. Terlebih di pusat keramaian. 

Diawali apel bersama dipimpin Danramil 04/Tigalingga bersama Camat Tigalingga dan Kapolsek Tigalingga diikuti oleh personel Babinsa, Babinkamtibmas, ASN dan Satgas Penanganan Covid 19 Kecamatan Tigalingga kemudian bergerak bersama -sama menghimbau warga ke pasar Tigalingga untuk mengikuti protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan serta menghimbau warga untuk mengikuti vaksinasi covid- 19. 

Babinsa Koramil 04/Tigalingga bersama anggota satgas penanganan covid 19 Kecamatan Tigalingga mengingatkan  para pedagang untuk melayani pembeli, agar melaksanakan budaya antri dalam pelayanannya untuk mengurangi kontak fisik  antar tubuh serta mengingatkan tetap menggunakan masker bila diluar rumah terlebih di tempat keramaian. 

Camat Tigalingga Timbul Sahala Tamba, SH, M. Dev Ec
Mengucapkan terimakasih kepada TNI melalui Koramil 04/Tigalingga Kodim 0206) Dairi atas dharma baktinya kepada masyarakat Kecamatan Tigalingga untuk terbebas dari bahaya covid-19. (Penrem023/KS)
Leave A Reply