Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Labuhanbatu, IK - Akselerasi vaksinasi warga saat ini menjadi tugas yang harus diutamakan Polri,TNI dan Pemerintah.

Beberapa kali di daerah-daerah mendapat kunjungan dari Presiden, Panglima TNI, Kapolri dan Menteri yang bertujuan mendorong percepatan vaksinasi warga masyarakat Indonesia. 

Begitupun di jajaran Wilkum Polda Sumut, Kapolda dan Panglima gencar turun ke Polres-polres untuk mendorong percepatan vaksin.

Di Polres Labuhanbatu untuk saat ini masih rendah capaian vaksin terutama lanjut usia (Lansia), sehingga menindaklanjuti hal tersebut segala upaya harus dilakukan untuk membangun herd immunity, pembagian BST (Bantuan Sosial Tunai) di GOR Rantau Prapat menjadi sasaran utama dari petugas gabungan untuk mengajak warga vaksin.

Opung Miduk Boru Siregar yang berusia 86 tahun warga PMK Suka Makmur Kecamatan Rantau Utara yang sudah punya cucu dan cicit diajak untuk memberikan testimoni ajakan kepada warga untuk tidak takut divaksin.

“Halo bapak/ibuk, jangan takut divaksin. Aku sudah 86 tahun riskan takut divaksin. Kita berterimakasih kepada Tuhan dan Pemerintah Presiden Jokowi yang telah memberikan untuk divaksin dan telah memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu,” ajak Opung Miduk kepada warga lainnya.

Demikian sebahagian testimoni Opung Miduk, dan semoga ini menjadi motivasi kepada warga khususnya lansia di Labuhanbatu Raya untuk tidak takut divaksin. Testimoni itu dikawal sejumlah perwira di Polres Labuhanbatu, diantaranya Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Martualesi Sitepu. 

(Rina)

Leave A Reply