Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Lubuk Alung, IK - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman, Serda Hartono bersama Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Alung Aipda Azri, melaksanakan Komsos dengan tokoh Pemuda Korong Kampung Alai Nagari Salibutan, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Senin (21/02/2022).


Komsos sebagai sarana Babinsa untuk bersilaturrahmi dengan tokoh-tokoh yang ada di masyarakat Nagari binaannya.

Dalam giat Komsos tersebut, Babinsa menghimbau kepada tokoh pemuda untuk membangun soliditas dan kegotong royongan dalam kehidupan sehari-hari guna menjaga stabilitas keamanan dan memajukan wilayahnya.

Serda Hartono mengatakan, banyak sekali manfaat Komsos yang dilaksanakan di wilayah Desa binaannya, selain tercapainya tugas pembinaan di wilayah juga dapat meningkatkan hubungan silaturrahmi dan kerja sama dengan masyarakat serta tokoh pemuda di daerah teritorialnya.

“Hal ini merupakan esensi terpenting bagi pelaksanaan tugas kami selaku Babinsa, karena melaksanakan Komsos secara rutin ini dapat meningkatkan hubungan silaturrahmi dengan masyarakat, selain itu juga dapat mengoptimalkan pembinaan wilayah, sehingga tujuan kemanunggalan TNI dan Rakyat tercapai dengan baik,” tutur Serda Hartono.

Pada kesempatan Komsos tersebut juga, Babinsa dan Bhabinkamtibmas mengajak tokoh pemuda untuk ikut berperan serta dalam mengantisipasi segala bentuk ancaman wilayah termasuk mengatasi ancaman penyebaran Covid-19.

“Sehingga, dengan sinergitas dan peran serta semua pihak, penyebaran covid-19 khususnya di Nagari Salibutan Lubuk Alung terus dapat kita tekan,” tutup Serda Hartono. (Pendim0308)
Leave A Reply