Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Sicincin, IK - Babinsa Koramil 04/Scc Pratu Pino Mardiansyah semakin gencar melaksanakan himbauan kepada warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, bertempat di Korong Lubuk Napa Nagari Anduring Kecamatan 2×11 Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman, Sabtu (26/2/2022).


Hasil pemantauan di lapangan masih adanya ketidakdisiplinan warga dalam mematuhi protokol kesehatan yang bisa menjadi penyumbang akan bertambahnya warga yang terkonfirmasi Covid-19.

Dalam hal ini, selain memastikan penegakan disiplin prokes terhadap warga binaan, Babinsa juga aktif melaksanakan himbauan dan edukasi.

Tanpa canggung dengan gaya komunikatifnya, Babinsa memberikan himbauan tanpa menyinggung perasaan para warga, dan terlihat para warga justru senang karena diingatkan dengan sopan dan suasana kekeluargaan.

Kegiatan yang di lakukan ini untuk membantu program pemerintah dalam memberantas virus covid 19,  yang sekaligus mengingatkan akan pentingnya protokol kesehatan selama pandemi Covid-19 seperti saat ini. (Pendim0308)
Leave A Reply