Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Patumbak, IK - Seorang pengendara sepeda motor tewas meningal dunia tertimpa tiang listrik saat melintas di Jalan Setia, Pasar III, Desa Marindal I, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu (20/2/2022) sekira pukul 15.00 WIB.


Amatan wartawan, korban mengenakan jas hujan berwarna biru dan mengenakan helm merah. Korban melaju dari arah Kecamatan Delitua menuju Marindal, Kecamatan Patumbak menaiki Honda Beat BK 5481 AFJ.


Tiang gardu listrik yang berdiri di pinggir jalan itu tumbang tepat menimpa tubuh dan sepeda motor korban hingga remuk.


Informasi lain diperoleh, peristiwa itu terjadi saat hujan dan angin kencang melanda kawasan tersebut.


"Tidak ada yang mengetahui persis peristiwa itu terjadi. Namun, disebut naas itu ketika hujan deras mengguyur disertai angin kencang melanda sekira pukul 15.00 WIB. Kejadiannya saat hujan deras tadi mengguyur," sebut Ari (38), warga sekitar.


Menurutnya, tidak ada warga sekitar yang mengenali korban. Proses evakuasi terhadap kabel listrik yang berserakan di badan jalan masih dilakukan petugas PLN bersama Pemadam Kebakaran dan pihak kepolisian. "Saya rasa bukan warga sini, karena kami tidak ada yang kenal," katanya.


Hingga Minggu petang, proses evakuasi masih menunggu alat memadai untuk mengangkut tiang listrik beton yang menimpa tubuh korban.


Arus lalu lintas terpaksa ditutup sementara. Warga ramai memadati tempat kejadian perkara (TKP). 

(Red)

Leave A Reply