Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Lubuk Alung, IK - Dalam rangka meningkatkan sinergitas di wilayah binaannya, Personil Koramil 05/Lubuk Alung 0308/Pariaman Serda Hasan Basri (Babinsa Sungai Abang) melaksanakan kegiatan Komsos dengan Aparat Nagari Sungai Abang, bertempat di Kantor Nagari Sungai Abang Kec. Lubuk Alung, Kab. Padang Pariaman, Kamis (24/02/2022).


Tugas seorang Babinsa adalah melaksanakan kegiatan kewilayahan, untuk mewujudkan ketahanan wilayah serta kemanunggalan TNI rakyat. Salah satu upayanya dengan mendata kembali wilayah binaannya yang meliputi geografi, demografi maupun kondisi sosial secara berkala agar mengetahui perkembangan wilayah binaan.

Serda Hasan mengatakan,  dalam kegiatan Komsos membahas Pengumpulan Data Teritorial untuk Update Data Teritorial di Nagari Sungai Abang, serta kegiatan bersama pelaksanaan Gakplin Protkes dengan Relawan Nagari Sungai Abang.

"Komsos serta Puldata Ter yang saya lakukan ini, merupakan tugas dan tanggung jawab saya selaku Babinsa, guna mengetahui kondisi dan perkembangan wilayah binaan melalui data Geo, Demo, Konsos. Dengan aktif melaksanakan Komsos di wilayah binaan akan meningkatkan silaturahmi dan kerjasama dengan aparat desa maupun masyarakat", ungkapnya.

"Kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa bersama perangkat Nagari kali ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam mengatasi serta mencegah penyebaran Covid-19 khususnya diwilayah Kec. Lubuk Alung", tutupnya. (Pendim0308)
Leave A Reply