Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Belawan, IK – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Pengamanan (Satpam) ke – 41 Tahun 2022 di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, Kapolres AKBP Faisal Rahmad Husein Simatupang, S.I.K., SH., MH., memimpin langsung pelaksanaan syukuran HUT Satpam yang dilaksanakan di Aula Wira Satya Mapolres Pelabuhan Belawan, pada Senin (31/1/2022), sekira pukul 09.30 Wib hingga selesai.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh pejabat utama antara lain Kasat Binmas AKP Gunawan SH, Kasat Lantas AKP Pittor Gultom SH, Kabag Log AKP Abidin, Kasubag Pers AKP Arjun dan para tamu undangan yakni Al Ustadz Asnawi, PT KIM Surya Sofyan, APSI Medan Utara Rahmon Pramono, SH, PT. Pamin Syafrizal, PT. Waruna Irham, PPS Belawan Agnes Sinaga serta perwakilan anggota satpam dengan mengusung Tema “Bersama Polri, Satpam siap menjaga kamtibmas dan penanggulangan Covid – 19″.

Dalam sambutanya Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Ahmat Husein Simatupang S.I.K, SH, MH menyampaikan, ”bahwa tidak ada pemisah antara Polri dengan Satpam dalam menjaga Kamtibmas karena peranan Satpam sangat bersesuaian dengan tugas Polri, selain itu juga agar aktif memberikan informasi-informasi kepada Polri,” ucap Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan kepada Satpam yang hadir, agar semakin solid dan bekerja lebih maksimal lagi dalam menjaga keamanan serta berperan aktif dalam menanggulangi Covid-19 di wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan. “Kami ucapkan selamat ulang Tahun Ke 41 tahun 2022 kepada seluruh anggota Satpam di wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan,”ucapnya singkat.

Sementara Ketua Panitia HUT Satpam ke 41 tahun 2021 Rahimsyah mengatakan, "kami ucapkan terima kasih pada Kapolres Pelabuhan Belawan dan jajaranya atas terselenggaranya acara syukuran HUT Satpam ke 41 tahun 2022 dan terlaksana dengan baik, kami berharap agar kedepannya sinergitas antara anggota satuan pengamanan bersama Kepolisian hendaknya terus ditingkatkan melalui koordinasi efektif khususnya dalam hal memberikan informasi terkait Keamanan di wilayah kerja kami masing masing,” ujarnya  singkat.

Ketua APSI Kota Medan Utara Rahmon, Pramono SH mengatakan, ”kami berharap kedepanya bahwa Satpam yang ada khusunya di Medan Utara harus lebih percaya diri dan profesional,” cetusnya.

Rangkaian acara syukuran juga diisi dengan pemberian penghargaan kepada Satpam terbaik, kemudian pemberian kepada anak anak Satpam yang berprestasi berupa tas sekolah dan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres, dan diberikan secara simbolis kepada anggota satpam yang termuda. (Rina)

Leave A Reply