Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 




Sumbul, IK – Babinsa Koramil 01/Sbl Sertu Edi Estiono mengikuti rapat musrenbangdes tahun anggaran 2022 di desa Pegagan Julu VII Kec. Sumbul, Kab. Dairi, Kamis (17/2/2022).


Rapat Musrenbang di pimpin Kepala Desa Bpk. Juara Purba menyampaikan pada rapat Musrenbangdes kali ini anggaran yang bersumber dari DD yang akan di gunakan untuk pemulihan ekonomi nasional, diantara nya penanggulangan kemiskinan,BLT yang terdampak covid 19 dan pencegahan stanting dan lain lain.

Yang hadir dalam rapat tersebut Kepala Desa Juara Purba, Babinsa  Bhabinkamtibmas pendamping desa, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh pemuda dan para Kadus.

Babinsa Sertu Edi menyampaikan terima kasih atas kepedulian perangkat Desa yang telah mengikutsertakan Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan Musrenbang ini.

“Kami selaku aparat TNI dan polri selalu mengingatkan kepada masyarakat khususnya perangkat desa yang mengelola uang Negara/Dana Desa, untuk berhati-hati, jangan sampai terjadi penyimpangan, kelolah Dana Desa tersebut sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh Desa,” ujarnya.

Selanjutnya, Sertu Edi juga menyatakan kalau pihaknya selalu siap apabila masyarakat memerlukan kehadiran Babinsa.

Hal yang sama juga disampaikan oleh salah satu Tokoh masyarakat Bpk. Jonter Bakara agar penggunaan anggaran di sektor sektor prioritas dalam rangka pemulihan ekonomi akibat pandemi covid -19.' terangnya. (Penrem023)

Leave A Reply