Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Turnamen Catur Danrem Cup Tahun 2022 yang digelar serentak selama 2 hari di Makorem 023/KS dan Kodim jajaran Korem 023/KS resmi ditutup oleh Komandan Korem 023/KS yang diwakili oleh Kepala Staf Korem di Aula Gupala Makorem Jln. Datuk Hitam No.1 Sibolga, Jumat (18/02/2022).


Danrem 023/KS dalam arahannya yang dibacakan Kasrem Letkol Inf Denny Angel Rupingi mengatakan bahwa, kegiatan Turnamen catur Danrem Cup tahun 2022 yang dilaksanakan ini selain sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi diantara para pemain, juga dalam rangka mencari bibit para Atlit yang professional sehingga pada saatnya nanti para atlit tersebut dapat mengikuti keajang yang lebih tinggi lagi.

Saya berharap, agar masyarakat terus mempertahankan dan meningkatkan olahraga catur, sehingga olahraga ini mampu eksis dan bersaing dengan olahraga-olahraga lainnya.


"Kepada para pemenang, saya mengucapkan selamat, teruslah belajar dan berlatih sehingga benar-benar memiliki tingkat profesionalisme yang tinggi, dan dapat bersaing untuk mengikuti pertandingan di level berikutnya,”ucap Danrem.

Sebagai juara satu, Bapak Ribet Munthe dengan nilai 5, juara kedua Porman Hutabarat dengan Nilai 4,5, Juara Ketiga Fahrijal jumlah Nilai 4, berhak mendapatkan Trofi, Piagam dan uang pembinaan dari Danrem 023/KS.

Saya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada para panitia, peserta, wasit dan pendukung, sehingga turnamen catur Danrem cup tahun 2022 ini, dapat terlaksana dengan sukses dan lancar. "Semoga dengan kegiatan turnamen catur ini bisa melahirkan bibit-bibit pecatur masa depan,” Pesan Danrem. (Penrem023)
Leave A Reply