Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Medan, IK - Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, bersama Gubsu, Edy Rahmayadi, dan Kapoldasu, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, MSi, menerima pengarahan penanganan Covid-19 oleh Presiden RI, Ir Joko Widodo dari Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jln. Sudirman No.41 Medan, Senin (7/2/2022). 


Pengarahan dari Presiden ini dilakukan secara virtual dan diikuti oleh seluruh Kepala Daerah, Pangdam, Kapolda, Danrem, Dandim dan Kapolres se Indonesia. 

Dalam arahannya, Presiden meminta agar TNI-Polri dan pemerintah daerah 
"Pastikan terus masyarakat menjalankan Protokol Kesehatan dan mengurangi aktivitas di luar rumah yang tidak perlu, serta mendorong segera vaksin bagi yang belum, dan yang sudah divaksin lengkap serta sudah waktunya disuntik vaksin penguat, agar segera vaksin booster," urai Presiden memberi arahan. 

Presiden mengingatkan untuk mengecek kembali kesiapan-kesiapan yang sudah dilakukan, baik dari segi rumah sakit, obat-obatan, oksigen *dan* fasilitas isolasi maupun tenaga kesehatan guna mengantisipasi lonjakan kasus di masyarakat. 

Kegiatan berlangsung aman dan lancar dengan penerapan Protokol Kesehatan yang ketat. (Red/ Pendam I/BB)
Leave A Reply