Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Lubuk Alung, IK - Jati diri sebagai Tentara Rakyat dan Tentara Pejuang, benar – benar dibuktikan oleh Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Serda Topitman, sebagai bentuk rasa peduli terhadap sesama terutama bagi masyarakat binaan di wilayah Nagari Toboh Gadang Timur, Kecamatan Sintoga, Kabupaten Padang Pariaman, untuk menjenguk Bapak Syukur (61), Kamis (24/02/2022).


Di tengah kesibukan melaksanakan pembinaan teritorial, Babinsa Serda Topitman masih menyempatkan waktu berharganya untuk menjenguk warga binaannya yang terkena stroke.

Menurut informasi yang didapat Babinsa, Bapak Syukur sudah lama menderita sakit stroke dan hingga kini la belum sembuh dari penyakit yang dideritanya. Akibat penyakitnya itu, keseharian hanya bisa duduk di kursi habiskan waktu dan membatu anak - anak beliau jaga warung kecil kecilan di rumah," ujar Babinsa

Saat berbincang, Serda Topitman menjelaskan, simpati yang ditunjukkan ini merupakan salah satu bentuk kepeduliannya sebagai seorang Babinsa.

“Kesusahan rakyat adalah derita kami, dan kebahagiaan rakyat adalah dambaan serta cita – cita kami sebagai Prajurit Sapta Marga,” tegas Serda Topitman

Babinsa ini juga turut mendo’akan agar Bapak Syukur cepat pulih dan sehat, sehingga bisa melaksanakan rutinitas sehari – hari serta dapat melaksanakan ibadah tanpa adanya hambatan.

“Kami mendoakan, mudah – mudahan Bapak cepat diberikan kesembuhan dan kembali sehat seperti sedia kala. Kami meminta untuk keluarga agar tabah dan sabar dalam merawat Bapak Syukur dengan sebaik – baiknya. Pesan kami, Bapak Syukur harus dijaga pola makannya, kurangi mengkonsumsi garam dan nasi pulen,” ujar Serda Topitman memberi motivasi kepada Bapak Syukur.

Sementara itu, Bapak Syukur yang hanya bisa duduk di kursi roda terlihat senang atas kunjungan dan perhatian yang ditunjukkan oleh Serda Topitman. Ia terlihat haru, sembari mengucapkan terima kasih atas kepedulian Serda Topitman.

“Terima kasih Pak Babinsa yang telah sudi mampir menjenguk saya, semoga kehadiran Bapak membawa berkah bagi saya”, ujar Bapak Syukur. (Pendim0308)
Leave A Reply