Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Padang Pariaman, IK - Dalam rangka meningkatkan sinergitas di wilayah binaannya, personel Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Praka Rivel Saputra, terus aktif melaksanakan Komsos bersama seluruh elemen masyarakat, seperti pada Komsosnya bersama aparat Nagari Pasie Laweh Kecamatan Lubuk Alung,  Kabupaten Padang Pariaman,  Jum'at, (04/03/2022).


Praka Rivel Saputra mengatakan, dengan kegiatan Komsos ini, tentunya komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik. Sehingga berbagai informasi dapat diketahui secara dini dan cegah dini untuk menyelesaikannya.

“Kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa bersama perangkat Nagari kali ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam mengatasi serta mencegah penyebaran Covid-19 khususnya diwilayah Kec.Lubuk Alung”, pungkasnya.

Pada kesempatan komsos kali ini, Saya mengajak seluruh perangkat Nagari untuk bersama-sama menggugah kesadaran masyarakat, agar lebih menerapkan protokol kesehatan. Karena sampai saat ini masih terjadi peningkatan kasus tertular Covid 19, sehingga kesadaran masyarakat dalam pendisiplinan diri masih perlu ditingkatkan," jelas Praka Rivel Saputra. (Pendim0308)
Leave A Reply