Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


 


Batang Anai, IK - Babinsa Koramil 09/Batang Anai Serda Syahrizal melaksanakan Komunikasi Sosial dengan warga binaan dalam rangka meningkatkan peran guna mengetahui perkembangan di desa binaan, Sabtu (5/3/2022).


Babinsa Koramil 09/Batang Anai Serda Syahrizal mengungkapkan, jika kegiatan Komsos tersebut bertujuan meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan warga binaan sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di masyarakat.

Melalui kegiatan Komsos ini akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan dan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya.

Bahwa dengan Komsos juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan.

Dengan demikian, apapun yang terjadi di wilayah binaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan mengerti duduk persoalannya sehingga dapat menyelesaikan dengan baik. (Pendim0308)
Leave A Reply