Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Lubuk Alung, IK - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Serda Riko Gusrianto, dan Bhabinkamtibmas Aipda Joko Danche Polsek Lubuk Alung, dampingi Bidan Desa Menyerah APD di Korong Toboh Sikaladi Nagari Toboh Gadang Barat, Kecamatan Sintoga, Kab. padang Pariaman, Selasa (01/03/2022).


Pada kesempatan ini, Babinsa Bhabinkamtibmas dan Bidan Desa Menyerahkan APD kepada Keluarga Almarhum Yang Terkonfirmasi Kasus Positif Corona dari Rumah Sakit Stroke Bukit Tinggi Atas nama Syamsul Bahri yang berada di korong Toboh Sikaladi Nagari Toboh Gadang Barat. 

Informasi yang didapat Babinsa, bahwasanya keluarga tidak ingin almarhum dikebumikan secara covid. Maka dari itu kami bersama Bidan desa dari puskesmas Sintoga mengambil inisiatif untuk berkoordinasi dengan keluarga Almarhum agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan untuk memandikan memakai APD tersebut.

Babinsa mengatakan, "kami sebagai aparat kewilayahan selalu siap selalu mendampingi dan melayani masyarakat apapun itu bentuknya termasuk mendampingi Bidan desa yang suatu saat membutuhkan," imbuh Babinsa. (Pendim0308)
Leave A Reply