Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Tanah Pinem, IK - Kegiatan ini dalam rangka menekan serta memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Tanah Pinem, Babinsa Koramil 05/Tanah Pinem Kopda Ja.Ginting melakukan PPKM Skala Mikro dengan memberikan imbauan prokes dan membagikan masker disalah satu warung Kec. Tanah Pinem, Kab. Dairi.


Kegiatan ini dilakukan secara terus menerus dan masif,  agar warga yang sedang minum di salah satu warung tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan untuk menjaga tidak terjadinya claster penyebaran Covid-19.

Turut mengikuti kegiatan tersebut diantaranya, adapun imbauan dan pembagian masker ini di tujukan kepada para warga yang sedang diwarung kopi  yang tidak menggunakan masker pada saat aktifitas.

Bagi warga yang kedapatan tidak mentaati aturan protokol kesehatan langsung diberikan sanksi berupa Teguran lisan,hal ini dilakukan sebagai efek jera bagi yang tidak taat aturan prokes Covid-19.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan PPKM skala Mikro ini bisa menyadarkan warga agar taat aturan prokes untuk menghindari serta menjauhkan mereka dari penyebaran covid-19," tutupnya. (Penrem023)
Leave A Reply