Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Pakpak Bharat, IK - Babinsa Koramil 07/Salak Kodim 0206/Dairi, Serda Juparman Purba, menunjukkan kepeduliannya untuk menjenguk warga binaan yang terbaring menderita sakit atas nama Pelim Padang (35) yang merupakan salah satu warga Desa Napatalun, Kecamatan Pagindar, Minggu (19/03/2022).


Dalam kunjungannya, Babinsa menyampaikan keprihatinannya atas sakit yang diderita oleh Pelim Padang. Selain itu, kehadiran Babinsa untuk memberikan motivasi agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami.

“Saya selaku Babinsa menjenguk Bapak Pelim Padang yang merupakan salah satu warga binaan, untuk memberikan semangat dan dukungan moril kepadanya, agar senantiasa tabah dan semangat untuk kesembuhannya,” tutur Serda Juparman Purba.

Serda Juparman Purba juga mengatakan bahwa,  menjenguk Bapak Pelim Padang merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial terhadap warga diwilayah binaannya.

“Karena tentunya sebagai Babinsa, kami harus senantiasa peduli dan perhatian terhadap warga binaan. Sebab menjenguk orang sakit merupakan obat kepada yang bersangkutan agar tetap semangat melawan penyakitnya, disamping termasuk amal sholih yang paling utama yang dapat mendekatkan kita kepada Allah Ta’ala, kepada ampunan, rahmat dan Surga-Nya. Diharapkan dengan kehadiran Kami bisa memberikan semangat dan kesembuhan bagi Bapak pelim padang,” ujar Serda Juparman Purba.

Dalam kesempatan tersebut, Serda Juparman Purba tidak lupa memanjatkan do’a, agar yang bersangkutan lekas  diberikan kesembuhan dan kesehatan, serta berpesan kepada keluarganya untuk sabar, tabah dan merawat  Bapak pelim padang dengan sebaik-baiknya.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa yang mewakili pihak Koramil 07/Salak memberikan juga Santunan sama penderita sakit.

Sementara itu, pihak keluarga Bapak Pelim Padang mengucapkan terimakasih atas kesediaan dan kepedulian yang ditunjukkan oleh Babinsa untuk datang menjenguk.

“Trimakasih Bapak Babinsa walaupun tugas bapak dengan penuh rasa tanggung jawab masih dapat meluangkan waktu untuk menjenguk keluarga kami, Saya selaku keluarga mengucapkan ribuan terima kasih.

"Semoga suami saya segera diberikan kesembuhan dan diangkat penyakitnya sesuai do’a yang dipanjatkan”, tutur Rahmita br Manik salah satu keluarga dari Bapak Pelim Padang. (Penrem023/KS)
Leave A Reply