Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Pakpak Bharat, IK - Babinsa Desa Salak 1 Koramil 07/Salak, jajaran Koramil 07/Salak, Pantau Prokes saat pembagian Dana Bansos Desa Salak 2, Kecamatan Salak, Kabupaten Pakpak Bharat, Selasa (01/03/2022).


Danramil 07/Salak Kapten CZi M.Tambunan mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan  pembagian dana BANSOS dan mencegah terjadinya penularan virus Covid-19 dilingkungan kantor pos.

“Selain melaksanakan pengamanan, kita juga melaksanakan pengawasan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat yang akan melaksanakan pembagian Dana Bansos”, katanya.

Iya juga mengungkapkan, kegiatan ini sebagai pencegahan penularan Covid-19 di lingkungan gereja, khususnya di wilayah Kecamatan Salak, Pakpak Bharat.

Danramil 07/Salak berharap,  dengan kegiatan ini warga masyarakat dapat menjalankan pembagian dana Bansos dengan aman dan nyaman, serta tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Semoga dengan kehadiran Babinsa dapat menambah rasa aman dan nyaman saat para masyarakat melaksanakan pembagian Dana Bansos serta yang tidak lupa protokol kesehatan tetap di jalankan,” tutup Danramil. (Pen023)
Leave A Reply