Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


 Lubuk Alung, IK - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/ Padang Pariaman, Praka Indra Imammora membantu Bapak Amrizal yang sedang membangun satu unit rumah warga di Korong Kayu Gadang Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Jumat (04/03/2022).


Bapak Amrizal merupakan salah satu tukang bangunan yang kerap dipakai jasanya untuk membangun rumah warga di Kecamatan Lubuk Alung. 

Saat ini Bapak Amrizal sedang membangun rumah milik Bapak Juki, Rumah bentuk permanen tersebut pengerjaannya belum mencapai 50 persen.

" Bapak Amrizal merupakan tukang bangunan yang sudah dikenal masyarakat setempat, sudah lama berprofesi sebagai tukang. Hari ini saya bersilaturahmi di tempat dia bekerja sambil ikut membantu, " kata Praka Indra Imammora.

Selain mempererat jalinan silaturahmi kehadirannya juga bertujuan untuk memberikan motivasi kepada warga binaan agar selalu semangat dalam bekerja.

"Kehadiran saya ini selain menjalin silaturahmi diharapkan akan dapat memberikan motivasi kepada warga dalam bekerja. Apapun pekerjaan mereka harus tetap semangat, " tutup Praka Indra Imammora. (Pendim0308)
Leave A Reply