Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Pakpak Bharat, IK - Babinsa Koramil 07/Salak Sertu Lasrim Panggabean melaksanakan pemantauan dan monitoring kegiatan vaksin ke -2 dan ke-3 Covid-19, yang dilaksanakan di Desa PB Boang, Kecamatan Salak, Kabupaten Pakpak Bharat, Senin (07/03/2022).


Pada kesempatan tersebut,  Babinsa bersama Bhabinkamtibmas memantau langsung pelaksanaan penyuntikan vaksin, Serangkaian prosedur dilakukan sebelum penyuntikan vaksin, diantaranya terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran dilanjutkan dengan pemeriksaan screening kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Disamping itu juga, Babinsa dan petugas kesehatan mengatakan, pemberian Vaksin Covid-19 yang dilakukan oleh tim vaksinator puskesmas Salak, bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terhadap virus yang berkembang saat ini, serta memberikan imbauan agar mematuhi protokol kesehatan.

Babinsa menjelaskan,  "pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi warga mengacu pada surat Kementerian Kesehatan terkait pencegahan dan pengendalian penyakit tentang petunjuk teknis pelaksanaan vaksinasi dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19," tutup Sertu L.Panggabean. (Penrem023)
Leave A Reply