Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Padang Pariaman, IK - Babinsa Koramil 09/Ba Dim 0308/Prm, Serda Ermen melaksañakan komunikasi sosial (komsos) dengan warga binaannya, dalam rangka meningkatan peran guna mengetahui perkembangan di Kr Taolo Mundam, Nagari Ketaping,  Selasa (01/03/2022). 


Babinsa Koramil 09/Ba Serda  Ermen mengungkapkan, jika kegiatan komsos tersebut bertujuan meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan warga binaannya, sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di masyarakat," ujar Serda Ermen.

Menurut Serda Ermen, melalui kegiatan komsos ini akan terjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat atau warga binaan, dan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga mempelancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayah nya.

Serda Ermen mengatakan bahwa, "dengan komsos pihaknya juga dpat mengetahui perkembangan situasi wilayah desa binaan,  dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal- hal negatip yang berkembang bisa cepat diselesaikan," kata nya.

"Dengan demikian, apapun yang terjadi di wilayah binaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahui nya dan mengerti duduk permasalahan nya, sehingga dapat menyelesaikan dengan baik," tutup Serda Ermen. (Pendim0308)
Leave A Reply