Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 




Dairi, IK - Komandan Kodim 0206/ Dairi Letkol Arh Ridwan Budi Sulistyawan SIP, lepas personel. Adapun Personel yang melaksanakan pindah satuan yakni : Letda LA. Doloksaribu pindah Kerindam I/BB, Sertu Lasrin Panggabean Pindah Kodim 0201/BS Medan, Serda Mirlana pindah ke Kodim 0208/AS Korem 022/PT.


Letda Inf LA. Doloksaribu mewakili personel yang pindah memberi kesan dan kesan selama bertugas di Kodim 0206/Dairi, mengatakan, saya dan rekan - rekan yang pindah beserta keluarga. Kami mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0206/Dairi atas arahan dan bimbingannya selama ini, apabila ada kata kata kami selama ini mohon kami di maafkan dan doakan kami ditempat yang baru, agar kami dapat melaksanakan tugas di tempat baru dan selama kami bertugas di Kodim 0206/Dairi, kami sangat bangga dan tetap kita jalin hubungan silaturahim kita, dan terima kasih kepada Komandan kami diberi piagam dari Kodim 0206/Dairi sebagai tanda pernah bertugas di Kodim 0206/Dairi.

Dalam sambutannya, Letkol Arh Ridwan Budi Sulistyawan SIP mengatakan bahwa, tradisi pindah satuan merupakan suatu hal yang lumrah sebagai bentuk pembinaan organisasi, baik bagi personel maupun satuan dalam rangka mewujudkan satuan TNI-AD yang handal dan profesional.

“Tradisi pindah satuan digelar, tidak hanya untuk menumbuhkan rasa bangga terhadap satuan semata, namun merupakan penghormatan serta penghargaan kepada prajurit atas dedikasi, loyalitas serta pengabdian mereka selama berdinas di Kodim 0206/Dairi ,” ungkapnya.

Komandan Kodim menambahkan, pindah Satuan adalah merupakan hal yang wajar serta menambah pengalaman. Pengalaman disatuan lama sebagai pedoman untuk di satuan baru. Bawa nama baik satuan lama pada saat berdinas di satuan baru sebagai cermin satuan lama. Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang pindah satuan pada saat berdinas di Kodim 0206/Dairi. Jaga silahturahmi dengan Kodim 0206/Dairi dan berbuat terbaik ikhlas dan tulus dimana pun berada.

"Kepada istri dan keluarga yang setia mendampingi serta mendukung penuh tugas dan tanggung jawab suaminya sebagai abdi negara, merupakan salah satu faktor penentu akan keberhasilan seorang prajurit, saya ucapkan terima kasih," ujarnya.

Kegiatan upacara tersebut di hadiri oleh : Dandim 0206/ Dairi Letkol ARH Ridwan Budi Sulistyawan SIP, Ibu Ketua Ranting XLII Kodim 0206/Dairi Ny Nuring Diah Dorojati. SE beserta ibu-ibu Persit Ranting XLII Kodim 0206/Dairi. Danramil jajaran Kodim 0206/Dairi. Perwira Staf Kodim 0206/Dairi dan Personil Kodim 0206/Dairi. (Pen023/KS)
Leave A Reply