Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sidikalang, IK - Bertempat di Masjid Agung Sidikalang, Kota Sidikalang, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi,  telah berlangsung acara bakti sosial penyerahan hasil kerja sumur bor rumah ibadah dari Kodim 0206/Dairi kepada pengurus Mesjid Agung, Sabtu (26/03/2022).


Program TNI AD Manunggal Air Bersih Kodim 0206/Dairi dengan sasaran tempat ibadah dan masyarakat, dihadiri langsung oleh Komandan Kodim 0206/Dairi Letkol Arh Ridwan Budi Sulistyawan, S.I.P didampingi oleh Pasiter Kodim 0206/Dairi Letda Inf J. Maibang, menyerahkan hasil kerja sumur bor kepada pengurus Mesjid Agung Sidikalang.

Dalam sambutannya, pengurus Mesjid Agung Sidikalang Drs. H. Dunggar Angkat. M.M mengucapkan,  terima kasih kepada Komandan Kodim 0206/Dairi dan jajarannya yang telah memberikan bantuan air bersih di Mesjid Agung,  dimana selama 3 tiga minggu telah bersusah payah mencari sumber air bersih dengan melakukan pengeboran untuk kemaslahat umat di Mesjid Agung ini.

“Alhamdulillah dengan mendapatkan bantuan air bersih dari Kodim 0206/Dairi, kami masyarakat dan pengurus mesjid agung mengucapkan terima kasih kepada Komandan Kodim 0206/Dairi semoga menjadi amal jariah,” pungkasnya.

Dandim 0206/Dairi Letkol Arh Ridwan Budi Sulistyawan, S.I.P menyampaikan, dengan kegiatan Bakti sosial dalam program TNI AD manunggal air bersih diharapkan tidak ada lagi masyarakat yang ada di wilayah kabupaten Dairi dan Pakpak Bharat yang kesulitan untuk mendapatkan air bersih,” jelas Dandim.

Dikatakan Dandim, melalui bhakti sosial ini pengadaan sumur bor ini dapat membantu masyarakat di sekitar Mesjid Agung ini.

“Saya pun berharap sumur bor ini dapat dirawat dan dimampaatkan oleh warga, karna kalau tak di rawat semua yang kita laksanakan akan sia-sia, kita mulai dari diri kita sendiri dalam memberikan kegiatan sosial dengan prinsip kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi,” ujarnya. (Penrem023)
Leave A Reply