Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel B.Sikumbang, S.H., M.M diwakili oleh Kepala Penerangan Korem 023/KS Mayor Arh Keles Sinaga, menghadiri Pelantikan Pengurus Korda Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sibolga-Tapteng bertempat di Gedung Nasional Sibolga, Rabu (30/03/2022).


Kapenrem menyampaikan,  Selamat atas dilantiknya Pengurus Baru IJTI Korda Sibolga-Tapteng, organisasi Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia merupakan wadah yang sangat besar, IJTI akan membuat para jurnalis semakin profesional dalam menyajikan dan menghasilkan berita.

Perkembangan dunia teknologi di bidang media elektronik, khususnya media pertelevisian yang sangat pesat harus sejalan dengan sumber daya manusia yang profesional dan berdaya saing. 

"Dengan demikian,  keberadaan IJTI yang merupakan wadah para jurnalis televisi mampu menjawabnya dengan kerja keras. Sehingga fungsi dan peran jurnalis dapat berjalan maksimal, efektif dan efisien," ujar Kapenrem. 



Kapenrem mengatakan, "IJTI salah satu mitra Korem 023/KS akan senantiasa mendukung dan terus berusaha meningkatkan kebebasan pers yang bertanggung jawab untuk menciptakan suasana yang kondusif dan berharap kepada IJTI dapat menyajikan berita-berita terkini dan berimbang dengan menghindari penyebaran berita palsu atau hoax, khususnya wilayah Korem 023/KS," ujarnya.

Hadir acara pelantikan IJTI antara lain Kapenrem 023/KS, Sekda Kota Sibolga, Wakil Ketua DPRD Sibolga, Kadiskominfo Tapteng, Ketua IJTI Sumut, Kasdim Tapteng, Danunitintel Lanal, Kasubbaghumas Polres Sibolga, Kasibinmas Polres Tapteng. (Penrem023/KS)
Leave A Reply