Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Madina, IK - Kapolres Madina AKBP H.M. Reza Chairul, A.S, S.I.K, S.H, M.H bersama jajaran bertindak cepat mengevakuasi warga masyarakat desa Sibanggor Julu Kec. Puncak Sorik Merapi Kab. Mandailing Natal ke RSUD Panyabungan dan Rumah Sakit Permata Madina yang seketika mengalami pingsan dan muntah - muntah diduga akibat gas beracun.


"Berawal dari telah dilakukan Welltest (pengujian sumur) pembangkit listrik tenaga panas bumi di Wellpad AAE PT.SMGP di desa Sibanggor Julu, hari Sabtu tanggal 6 Maret 2022, sekitar pukul 15.00 Wib saat dilakukan pengujian pembukaan sumur, diduga terjadi kebocoran gas beracun yang mengakibat 30 warga masyarakat desa Sibanggor Julu terpapar gas beracun dan mengalami muntah muntah", sebut Kapolres Madina.

"Untuk mencegah banyak korban, kami warga untuk menjauh dari lokasi, kemudahan membawa warga yang pingsan dan muntah - muntah ke rumah sakit, untuk penanganan medis selanjutnya, 14 (empat belas) warga dirawat di RSUD Panyabungan dan 16 ((enam belas) warga lainnya dirawat RSU Permata Madina, Alhamdulillah tidak ada korban yang meninggal dunia, dari hasil pemeriksaan laboratorium, ke 30 warga tersebut saat ini dalam kondisi sehat dan sudah boleh kembali kerumahnya masing - masing" pungkas AKBP H.M. Reza Chairul, A.S, S.I.K, S.H, M.H.

"Dari kejadian tersebut kami pun telah melakukan Cek TKP, Bantu Evakuasi Korban, Mengundang Kepala Desa, Camat dan Pihak PT untuk mengambil Langkah Harkamtibmas dan merima Laporan Polisi serta memeriksa warga masyarakat yang diduga terpapar asap beracun" ucap Kapolres Madina. (Rel/Red)
Leave A Reply