Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



SERDANG BEDAGAI, IK – Polres Serdang Bedagai Polda Sumut menggencarkan operasi penyakit masyarakat (pekat) guna menciptakan iklim kondusif masyarakat menjelang bulan puasa pada tahun ini, Jumat (11/03/2022).

Dalam kegiatan video conference operasi pekat menyambut bulan suci Ramadhan yang di pimpin langsung oleh Dirkrimum Polda Sumut Kombes pol Tatan Dirsan Atmaja S.I.K, menyampaikan,  operasi pekat ini untuk mencegah penyakit masyarakat.

“Polda Sumut sedang melaksanakan operasi pekat minuman keras, judi, prostitusi, dan tindak kekerasan lainnya yang mengganggu ketenangan masyarakat,” ujarnya.

Operasi pekat ini sebagai langkah kepolisian dalam menciptakan keamanan, ketertiban, dan kenyamanan masyarakat dalam menyambut bulan puasa. “Saat ini, kami fokus pada pelaksanaan operasi pekat ini agar masyarakat melaksanakan ibadah puasa dengan tenang,” ujarnya lagi.

Menurut dia, dalam pelaksanaan operasi pekat ini, kepolisian berpatroli di titik-titik rawan terjadi tindak kejahatan dan merazia tempat hiburan malam. “Kami akan tertibkan penjualan minuman keras, judi, pelacuran, dan tindak kekerasan lainnya,” katanya.

Ia berharap," masyarakat melapor ke polsek maupun polres agar tidak ada lagi tindakan maksiat, judi, dan minuman keras menjelang dan selama bulan puasa", pungkasnya.

Pelaksanaan video conference ops Pekat Toba – 2022 Dihadiri Oleh Wakapolres Sergai Kompol Sofyan,S.H, Kabag Ops Kompol T. Manurung, Kasat Intelkam AKP Siswoyo, Kasat Lantas AKP Gandhi, KBO Satres Narkoba IPDA B. Manurung dan Personel Ops Pekat Toba Polres Sergai. (Rel/ Rina)

Leave A Reply