Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Pauh Kambar, IK - Warung kopi merupakan tempat berkumpulnya masyarakat khususnya kaum laki-laki pada waktu-waktu istirahat kerja melakukan aktifitas kumpul bareng dan ngobrol sambil minum kopi.


Kondisi itu dimanfaatkan Babinsa  Koramil 07/ pauh kambar dalam melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos).

Seperti halnya yang dilakukan Serda Dodi Feri Yunanda yang berkunjung ke warung kopi wilayah binaan di Korong Kampung Kandang Koto Gadis Nagari Sunur,  Kecamatan Nansabaris, Kab. Padang Pariaman untuk melaksanakan komunikasi sosial dengan warga, Kamis (03/03/2022).

“Komsos ini bertujuan untuk silaturahmi sekaligus digunakan Babinsa untuk menyosialisasikan tentang Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 kepada warga di Korong Kampung Kandang Koto Gadis,"  ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa mengimbau warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan saat melaksanakan aktivitas di luar rumah yakni dengan selalu menggunakan masker.

Di sampaikannya, pencegahan penyebaran Covid-19 ini tidak akan berhasil jika warga belum sadar dan belum melaksanakan protokol kesehatan yang sudah diinstruksikan pemerintah.

Karena itu, pencegahan penyebaran Covid-19 harus dimulai dari dalam diri masing-masing warga, dengan mengikuti protokol kesehatan.

Perlu terus dilakukan penyadaran kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak, hindari kerumunan warga, dan harus rajin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir.

“Jika warga sadar, kami yakin pandemi ini akan cepat berlalu,” katanya. (Pendim0308)
Leave A Reply