Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Medan, IK - Memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-9 Portal Berita Militer.www.okebung.com akan melaksanakan kegiatan bhakti sosial (Bhaksos) pembagian sembako kepada para janda purnawirawan TNI dan warga kurang mampu yang layak menerima.


"Selain itu, moment peringatan HUT ke-9 ini sekaligus membentuk dan deklarasikan Aliansi Jurnalis Militer Indonesia (AJMI) dengan Thema "Bersama Okebung TNI POLRI dan Komponen Bangsa Bersinergi Kokohkan Ideologi Pancasila Ditengah Pandemi Covid-19",ungkap Ryan Noer Sinaga Pemred Portal Berita Militer.www.okebung.com.

Dirinya sangat berterimakasih kepada jajaran TNI AD, AL dan AU yang telah mendukung eksisnya okebung.com selama ini. "Usia ke-9 ini, okebung telah mengabdi ke TNI 7 tahun, jadi saya sangat bangga dan terimakasih ataa dukungan TNI," sebut Ryan.

Selain itu, buat rekan-rekan yang tergabung di okebung.com dan rekan media lainnya diucapkan terimakasih banyak atas  dukungannya, sehingga okebung besar di Dunia Jurnalis TNI.

Terkait dengan dibentuknya Aliansi Jurnalis Militer Indonesia (AJMI), kata Ryan,  untuk membesarkan dan mendukung kegiatan TNI dan sekaligus membina para wartawan yang mau bergabung khusus berita TNI. 
(Rel)
Leave A Reply