Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Medan, IK - Menjelang Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Satuan Badan Pembinaan Administrasi Veteran Dan Cadangan Kodam I/BB (Babinminvetcaddam I/BB) melalui kanminvetcad I/20 Belawan melaksanakan Aksi Sosial berupa kegiatan Jumat bersih, pemberian sembako dan pemberian tali asih kepada marbot dan 20 orang anak yatim piatu di Mesjid Al Furqon.  


Hal ini disampaikan Kakanminvetcad I/20 Belawan Mayor Chk Bosman Manik, SH kepada wartawan di sela -sela pelaksanaan 
Jumat bersih, pemberian sembako dan pemberian tali asih kepada marbot dan 20 orang anak yatim piatu di Mesjid Al Furqon Jl. Karya II Ujung Lk 11 Kel. Karang Berombak Kec. Medan Barat, Jumat (25/03/2022).

Sesuai arahan Kababinminvetcaddam I/BB, Letnan Kolonel Inf Drs. Joko Suparyanto, dimana para prajurit harus memiliki Imajinasi, Inovasi,Visi, Misi dan cita -cita yang dalam hal ini membantu masyarakat dengan kegiatan-kegiatan positif yang diimplementasikan oleh Kakanminvetcad I/20 Medan Belawan.

Lebih lanjut dikatakan  Kakanminvetcad I/20 Medan Belawan Mayor Chk Bosman Manik, bahwa pelaksanaan kegiatan ini merupakan wujud  kepedulian prajurit TNI kepada masyarakat, yang terpanggil dalam membantu warga masyarakat kurang mampu agar bisa lancar dalam beribadah. 

"Dalam pelaksanaan pembersihan lingkungan Mesjid Al Furqon, puluhan prajurit bersama warga masyarakat bergotong royong untuk membersihkan Masjid agar warga masyarakat dapat beribadah dengan khusuk dan nyaman. 

"Semoga dengan adanya pelaksanaan kegiatan Jum'at bersih, pemberian Sembako dan pemberian tali kepada marbot dan anak yatim bisa meringankan beban para warga masyarakat, terutama menjelang Bulan Suci  Ramadhan agar bisa khusyuk dalam beribadah," pungkasnya. (Pendam I/BB)
Leave A Reply