Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Medan, IK - Dewan Pimpinan Pusat Pejuang Batak Bersatu resmi memberikan mandat kepada Seubon Siahaan SE di kantornya, jalan Asrama No. 4 Medan Helvetia, Sabtu (12/03/2022) Pukul 18.55 Wib.

Pemberian mandat tersebut pun langsung dipimpin oleh Ketua Umum (Ketum) Pejuang Batak Bersatu D.Martin Siahaan ST dan Sekretarisnya Heppy Malau SE MM beserta jajaran Dewan Pimpinan Pusat Pejuang Batak Bersatu lainnya.

Dalam pemberian mandat tersebut, protokol panitia Daud Barus BSc membuat acara dengan diawali dengan doa yang dibawakan dalam doa muslim oleh Bendahara DPP Andre Siregar, SE dan dilanjutkan dengan menyanyikan Indonesia Raya dan kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan Mars Pejuang Batak Bersatu.

Kemudian dilakukan penyerahan mandat untuk Ketua DPW Sumut yang langsung diserahkan oleh Ketua Umum Pejuang Batak Bersatu D.Martin Siahaan ST. Dalam penyerahan mandat tersebut, Ketua Umum DPP berpesan, agar Organisasi ini dijadikan sebagai tempat berkumpul dan bersinergi dalam berbagi berkat untuk sesama dalam suka dan duka.

“Sebelum saya serahkan mandat ini, maka saya berpesan kepada saudara, agar saudara membentuk kepengurusan secepatnya dan mengembangkan organisasi ini sampai ke 33 Kabupaten Kota,  karena 23 Kabupaten Kota telah menunggu kehadiran organisasi kita ini. Maka dari itu saya mengharap agar saudara melakukan rangkulan seperti dalihan natolu didalam suku Batak dan buat organisasi ini menjadi organisasi kekeluargaan”, pungkasnya D.Martin Siahaan ST.

Selain itu, Sekretaris Jenderal juga menyatakan, agar organisasi yang sudah kita bentuk ini adalah organisasi yang sudah berpengalaman dan kami beserta para pendiri sudah melakukan pembahasan untuk pengangkatan tersebut.

“Saya dan beberapa pendiri sudah melakukan test kesetiaan didalam organisasi dimana saya sebagai Sekretaris Jenderal sudah melihat kesolitan para ketua sebelumnya dan kami memutuskan jika orang yang solid dan setia adalah kunci utama kami dalam berorganisasi ini”, pungkas Heppy Malau SE,MM.

Selain itu juga, bapak Seubon Siahaan SE mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas kepercayaan ketua umum dan jajarannya kepadanya untuk menyerahkan mandat organisasi ketangannya.

“Saya sangat senang dan bangga dan saya sebagai Dankoorlap sebelumnya diorganisasi yang lama memegang sifat kesetiaan dalam satu komando. Untuk itu saya menyatakan diri dan bersumpah akan mengembangkan sosial sosial kami kedepannya. Dimana kepercayaan ini akan kami pelihara untuk membesarkan organisasi untuk tempat berbagi rezeki ini”, pungkasnya.

Setelah selesai berbicara dan Kadev Sosial bapak Bawadi Hutagaol s.sos juga langsung memberikan sepatah dua kata dimana dirinya menyatakan akan memberikan sosial yang akan lebih baik kedepannya, dimana jika ada orang yang benar benar tidak mampu didalam melakukan penguburan dan peti mati beserta ambulan dengan adanya surat dari Lurah setempat maka dia siap memberikan fasilitas gratis baik itu tingkat paling rendah didalam organisasi bahkan kepada masyarakat diluar dari organisasi.

Selain itu, dirinya juga telah membuat kerjasama yang baik kepada 3 wihara Budha dalam mendukung organisasi dimana jika ada jalan yang rusak bahkan jembatan juga yang mengganggu fasilitas umum, maka dirinya juga disuruh untuk mencari orang yang membutuhkan untuk kepentingan umum nantinya.

Selanjutnya acara ditutup oleh Wakadev Sosial bapak Bongguk Siahaan dengan memimpin doa  agama Kristen. (Rel/Red)

Leave A Reply