Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page



Deliserdang, IK - Mengantisipasi penyebaran Covid-19 Varian Baru Omicron di Kecamatan Beringin, Polsek Beringin Polresta Deli Serdang rutin laksanakan operasi Yustisi di jalan jalan Umum Kecamatan Beringin. 


Seperti kegiatan Ops Yustisi Polsek Beringin hari ini, Selasa (15/03/2022), dipimpin Oleh Waka Polsek Beringin Iptu Sri Efendi, dengan mengerahkan personel Polsek Beringin Polresta Deli Serdang.

Terkait Ops Yustisi, Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang AKP Doni Simanjuntak mengatakan, "Kita berikan teguran kepada pelanggar Protokol Kesehatan  dan membagikan masker secara gratis serta juga memberikan himbauan agar warga masyarakat tetap menerapkan Protokol kesehatan.

"Terhadap masyarakat juga kita himbau agar masyarakat yang belum di vaksin dapat melaksanakan Vaksinasi di gerai gerai Vaksinasi yang sudah disediakan oleh pemerintah ,” jelas nya.

Dikatakannya lagi, dari hasil Ops Yustisi ini ditemukan masih banyaknya warga yang tidak memakai masker saat keluar rumah, sehingga dengan dengan kegiatan operasi Yustisi rutin ini kita bertujuan dapat menekan angka penyebaran Covid-19. Diharapkan warga Kecamatan Beringin, agar mematuhi anjuran Protokol Kesehatan  ungkapnya. (Red/ Humas Polresta DS)
Leave A Reply