Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Penyambungan, IK - Pangdam IBB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, S.E., M.Si bersama Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak, M.Si, dan  sejumlah pejabat lainnya meninjau pelaksanaan Percepatan vaksinasi di Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Jumat (18/03/2022).


Pangdam mengatakan,  kunjungannya bersama Kapoldasu selain untuk melihat secara langsung pelaksanaan vaksinasi massal kepada anak usia 6-11 tahun juga untuk melihat kesiapan vaksinasi dan serbuan vaksinasi yang ada di wilayah khususnya Kabupaten Mandailing Natal. 

Dengan dilaksanakan vaksinasi kepada seluruh warga negara Indonesia secara lengkap dapat menekan penyebaran Virus Covid-19 varian baru yaitu Virus Omicron, dengan vaksinasi yang optimal masyarakat dapat meningkatkan herd immunity.

Pangdam dan Kapolda mengingatkan, Vaksinasi dan Akselerasi sangat penting dalam mengatasi varian baru Omicron.  

"Kita selalu mendorong masyarakat memiliki kesiapan dan imunitas tubuh  yang tinggi sehingga dapat terhindar dari resiko, dengan harapan masyarakat tetap memakai masker dan menghindari  kerumunan dan menjaga jarak karena ini merupakan upaya dan strategi untuk mencegah laju penularan, "ucap Pangdam.

Diselah peninjaun Vaksinasi,  Pangdam dan Kapoldasu memberikan bingkisan kepada anak- anak yang telah melaksanakan Vaksin. 

Hadir mendampingi  Pangdam dan Kapoldasu antara lain Kakesdam I/BB, Dirpolairud Poldasu, Ketua MUI Sumut, Dandim 0212/Tapsel, Kapolres Madina, Dansat Brimob C (Penrem023/KS)
Leave A Reply