Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Merauke, IK - Usai mengunjungi Satgas Yonarhanud 11/WBY perbantuan Pemda di Kodim maluku Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin SE.MSi kembali melanjutkan kunkernya ke Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/RW diwilayah selatan Papua Kab. Merauke, Minggu (27/03/2022).


Kunjungan ini dalam rangka kegiatan Pengendalian dan Pengawasan Operasi (Dalwasops) Satuan Tugas Pamtas RI-PNG Yonif 123/RW. Yang  didampingi oleh Danrem 174/ATW Brigjen TNI E.Reza Pahlevi, S.E selaku Dankolakops, Asintel dan Asop Kasdam I/BB.

Pada kesempatan tersebut,  Dan satgas Letkol Inf Goklas P. memaparkan  tentang kondisi keamanan dan situasi pos-pos serta kegiatan yang sudah dilaksanakan dalam rangka kontribusi bagi  Masyarakat di Wilayah perbatasan.

Pada kesempatan itu juga, Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin SE.MSi memberikan arahan dan beberapa penekanan kepada prajurit Yonif 123/RW, "agar tetap selalu waspada, jaga kesehatan, lakukan aksi peduli atasi kesulitan masyarakat sehingga kehadiran TNI-AD ditengah-tengah Masyarakat dapat memberikan solusi, pedomani 8 wajib TNI dalam setiap kegiatan, cepat beradaptasi dan berinteraksi sosial,"  ucapnya.

“Tugas operasi merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi setiap prajurit karena tidak semua prajurit mendapatkan kesempatan melaksanakan tugas operasi,” tegasnya.

Di akhir kegiatan selanjutnya Pangdam I/Bukit Barisan meninjau Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Sota yang berbatasan langsung dengan Papua Nugini. (Red)
Leave A Reply