Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Belawan, IK - Dalam rangka percepatan pencapaian vaksinasi, Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan giat zoom meeting vaksinasi massal lanjutan (Booster) serentak di Indonesia secara virtual, bertempat di Kantor Camat Medan Belawan, Rabu (9/2/2022) sekitar pukul 10.30 WIB.


Turut hadir dalam Kegiatan zoom meeting vaksinasi lanjutan (Booster) serentak Indonesia secara Virtual dihadiri oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat diwakili Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Dr Herwansyah Putra, Kapolsek Belawan Kompol DJ.Naibaho, Kasat IK Polres Belawan AKP Zul Efendi SH, Kanit Binmas Polsek Belawan Iptu B.Butar Butar dan Kasi Provam Polres Belawan Ipda Boby Hendra.

Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Dr Herwansyah Putra mengatakan, kegiatan zoom meeting vaksinasi serentak Indonesia dilaksanakan dalam rangka pencapaian vaksinasi massal lanjutan (Booster).

“Zoom meeting vaksinasi serentak Indonesia dilaksanakan dalam rangka pencapaian vaksinasi massal lanjutan (Booster)100%,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, katanya, Kapolri memberikan arahan serta melakukan tanya jawab kepada Kapolda dan Kapolres di masing-masing wilayah Polda dalam teknis melayani masyarakat yang melakukan Vaksinasi untuk pencapain vaksinasi di seluruh Indonesia mencapai 100%. Dan mempertanyakan sudah sampai berapa % pencapaian vaksinasi sampai hari ini di wilayah masing - masing.

Usai giat zoom meeting dilanjutkan pelaksanaan vaksinasi masal di kantor Camat Medan Belawan. (Rel)
Leave A Reply