Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Patumbak, IK - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Polsek Patumbak melakukan Giat Operasi Antik Toba 2022 dengan menggerebek kampung narkoba (GKN) di Desa Sigara-gara, Jalan Pertahanan Dusun II, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (23/3/2022).

Operasi itu langsung dipimpin Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chan dan Kanit Reskrim AKP Ridwan, dengan terlebih dahulu Apel Pasukan di depan Terminal Terpadu Amplas.

Pada saat penggerebekan berlangsung, diamankan sebagai pengedar narkoba dan 2 pemakai narkoba, serta ada 6 orang diduga sebagai pelaku perjudian jenis judi ketangkasan mesin ikan di lokasi.

Dari hasil penggrebekan tersebut,  dari bandar narkoba, RT diamankan barang bukti narkoba sebanyak sepuluh paket kecil narkoba jenis sabu dan hasil penjualannya sebanyak Rp 80 ribu.

“Hasil bisnis haramnya ini sudah dijalani tersangka RT selama enam bulan lalu,” jelas Kapolsek Patumbak melalui Kanit Reskrim AKP Ridwan.

Selanjutnya, sambung  untuk mempertanggung  jawabkan perbuatannya, semua pelaku beserta barang bukti diamankan dan dibawa ke Polsek Patumbak guna diproses sesuai hukum yang berlaku. (Rn)

Leave A Reply