Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sunggal, IK - Pos Lantas Polsek Sunggal yang berada di perempatan Jalan TB Simatupang – Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Kampung Lalang, Kecamatan Medan Sunggal, dilahap si jago merah, Kamis (24/3/22).


Belum diketahui penyebab kebakaran yang menghanguskan bangunan yang didominasi fiber tersebut. Dilaporkan tidak ada korban jiwa maupun luka dalam musibah itu.

Andri (35) salah seorang warga yang tinggal tak jauh dari lokasi mengatakan, api pertama kali terlihat sekira pukul 12.35 WIB. Kuatnya tiupan angin membuat api dengan cepat menghanguskan bangunan yang diperkirakan berukuran 3×4 meter tersebut. “Penyebabnya gak tahu. Tiba-tiba saja ada api di bagian dalam pos, kemudian membesar menghanguskan bangunan,” ucapnya.

Melihat api kian membesar, dia dan warga lain kemudian menginformasikannya kepada petugas pemadam kebakaran (damkar). Setelah berjibaku hampir satu jam, petugas berhasil menjinakkan api sekira pukul 13.30 WIB. “Sempat macet juga tadi, karena banyak kendaraan yang melintas dan warga yang ingin melihat secara dekat,” katanya.

Sementara itu, Manajer Pusdalops-PB BPBD Kota Medan Ronald F Sihotang mengatakan, bangunan pos polisi terbakar dengan persentase 90 persen. Selain itu, tempat usaha laundry yang bersebelahan dengan objek juga ikut terbakar dengan persentase 10 persen. “Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian ini. Untuk penyebab kebakaran masih diselidiki pihak kepolisian,” pungkasnya. (Red)

Leave A Reply