Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Persit ke-76 Tahun 2022 Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB melaksanakan berbagai kegiatan perlombaan, Jumat (25/03/2022).


Adapun lomba yang dilaksanakan antara lain Cerdas Cermat Antar Persit, Tenis meja, Merias Wajah, Lomba Memasang Dasi Baju PDU I.

Melalui kegiatan olah raga ini diharapkan dapat membina dan memupuk rasa persaudaraan serta kebersamaan diantara anggota Persit.  



Oleh karena itu dalam pelaksanaan pertandingan Ketua Persit berharap, untuk tetap selalu menjaga dan menjunjung tinggi sportivitas dan mengikuti aturan lomba ataupun pertandingan. 
 
Ketua Persit Koorcabrem 023 PD I/BB Ny Ina Febriel Tikupasang dalam sambutannya mengatakan, melalui kegiatan lomba dalam rangka HUT Persit selain untuk kebugaran diharapkan dapat dijadikan sebagai momen silaturahmi diantara anggota Persit, karena sudah lama tidak ketemu akibat dari situasi Pandemi Covid 19, dengan harapan tetap  mengedepankan Prokes. 

"Sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar selain itu pula Ketua Persit pun berpesan agar berkompetisi secara sehat dan penuh semangat,  serta tunjukkan prestasi dan kemampuan masing-masing tim semaksimal mungkin," harapnya. (Penrem023)
Leave A Reply