Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Dalam rangka Menyambut Hari Ulang Tahun ke-58 Darma Pertiwi Cabang Sibolga Daerah A, mengadakan kegiatan perlombaan bola Voli dan Merias Tumpeng, Sabtu (26/03/2022).


Lomba diikuti 4 Tim antara lain Persit Korem 023/KS,  Persit Kodim 0211/TT, Jalaselastri dan PIA. Ketua Darma Pertiwi Cabang Sibolga Daerah A Ny Ina Febriel Tikupasang saat membuka secara resmi olahraga pertandingan bola voli menyampaikan, kegiatan ini selain menyambut HUT Darma Pertiwi juga untuk menjalin ikatan silahturahmi antar Istri Prajurit.



"Lomba Voli dan Merias Tumpeng yang diadakan hendaknya dijadikan ajang kompetisi untuk memacu agar lebih berlatih dalam meningkatkan potensi ibu-ibu sebagai istri prajurit di cabang Bola Voli dan Lomba Merias Tumpeng, ini di harapkan dapat memupuk kebersamaan diantara kita,"ucap ibu Ketua.

Diakhir sambutannya, Ny Febriel selaku Ketua Darma Pertiwi Cab Sibolga Daerah A mengucapkan, Selamat bertanding jaga Sportifitas dan tetap menjaga protokol kesehatan, menang dan kalah adalah hal yang biasa dalam setiap pertandingan, namun tetaplah berusaha menjadi yang terbaik," pesan Ny Febriel. (Penrem023/KS)
Leave A Reply