Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 




MEDAN, IK – Untuk meningkatkan pencapaian vaksinasi di daerah hukumnya, khususnya di Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Personel Polsek Percut Seituan diterjunkan langsung ke kawasan Kecamatan Medan Tembung untuk mendata, serta melacak Lanjut usia (Lansia) dan anak serta masyarakat yang belum divaksin, Rabu (02/03/2022).

“Dalam mendata serta melacak masyarakat yang belum divaksin, personel Polsek Percut Seituan turut didampingi pihak kelurahan dan Babinsa, “terang Kapolsek Percut Seituan, Kompol M Agustiawan saat dikonfirmasi wartawan.

Dalam pelaksanaannya itu masih dikatakan Kompol Agustiawan, petugas akan mendata apa sebabnya dan kenapa mereka belum divaksin. Selanjutnya personel Polsek Percut Seituan mengimbau kepada masyarakat yang belum divaksin tersebut agar segera divaksin dan akan mengantar jemput mereka ke tempat pelaksanaan vaksinasi yang diadakan oleh Polsek Percut Seituan.

“Percepatan vaksinasi ini untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 varian Omicron. Untuk Rabu (02/03/2022) kita mengadakan vaksinasi di 2 lokasi yakni di Mako Polsek Percut Seituan dan di taman Aseng PT CML di Desa Tanjung Selamat, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), “tutupnya. (Rn)

Leave A Reply