Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Medan, IK – Tim Gabungan Ditresnarkoba Polda Sumut, Satresnarkoba Polrestabes  Medan dan Polsek Helvetia, menggelar Operasi Antik Toba dengan melaksanakan Gerebek Kampung Narkoba (GKN) di Jalan Klambir V,  Gang Bilal dan Gang Manggis, Sabtu (26/3).


Kapolsek Helvetia Medan, Kompol H.E. Sihombing, S.I.K., melalui Kanit Reskrim Iptu M. Theo Dwi Hutama Ladja, S.Tr.K., mengatakan, dalam penggerebekan ini pihaknya ada mengamankan 4 orang yang diduga pengguna serta pengedar narkoba, yang masing - masing berinisial AM (46) warga Jalan klambir V Gang Uncu, RR (24) warga Jalan Klambir V Gang Uncu, FH (52) Warga Jalan Klambir V depan Loby Laundry serta OS (38) warga Jalan Bakti Tanjung Gusta.

"Serta menyita barang bukti berupa 4 gelas aqua yang di duga digunakan menjadi alat hisap sabu, 13 paket sabu dengan total berat 2,83 gram, serta 3 paket ganja dengan berat 5,0 gram", ujarnya.

Lanjut Theo menuturkan, sebelum penangkapan terjadi, para tersangka sempat melarikan diri dengan melompat ke sungai dan menyeberang ke belakang ex gudang gula yang ada di seberang TKP, namun beberapa anggota dengan sigap berenang menyeberang sungai dan mengejar tersangka hingga akhirnya kita bisa mengamankan para tersangka.

GKN tersebut dilakukan berdasarkan laporan masyarakat terkait maraknya peredaran narkoba di wilayah hukum Polrestabes Medan khususnya di wilayah hukum (wilkum) Polsek Helvetia.

"Kegiatan ini akan terus kami lakukan agar Kota Medan khususnya wilkum Helvetia bisa terbebas dari peredaran narkoba,"  tutupnya. (Red)

Leave A Reply