Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sicincin, IK - Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan kerjasama dengan lintas sektor di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 04/Sicincin Kodim 0308/Pariaman, Serda Novia Libra Putra menjalin Komunikasi Sosial (Komsos) dengan petugas kesehatan Puskesmas.


Komsos ini berlangsung di Puskesmas Enam Lingkung di Nagari Gadur Kecamatan Enam Lingkung Kabupaten Padang Pariaman, Jumat (04/03/2022).

Selaku Babinsa harus selalu menjalin Komunikasi dengan seluruh masyarakat, instansi pamerintah yang ada diwilayah Desa binaannya termasuk dengan petugas kesehatan.

Hal ini agar pelaksanaan tugas dilapangan dapat dilaksanakan dengan baik. Selain itu untuk lebih terjalinnya kerjasama dan silaturrahmi antara kami selaku Babinsa dengan seluruh pemangku kepentingan di wilayah.

Menjalin Komunikasi dengan petugas kesehatan merupakan langkah dan upayanya memperkuat hubungan kerjasama terutama dalam optimalisasi penanganan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 diwilayah Desa binaan.

Sehingga, kami harapkan melalui komunikasi ini dapat saling berbagi informasi serta upaya koordinasi dalam penanganan covid-19 khusus diwilayah kerja Puskesmas Enam Lingkung. (Pendim0308)
Leave A Reply