Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Deliserdang, IK - Jamson Purba (56) warga Desa Kuala Lama Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Serdangbedagai, tewas tertimpa pohon sawit yang tumbang, saat duduk di gubuk warung kopi, Minggu (13/3/2022) pukul 13.30 WIB, di Dusun I Desa Binjai Bakung Kecamatan Pantailabu Kabupaten Deliserdang.


Sementara pemilik warung kopi, Nurhayati (57) warga Dusun I Desa Binjai Bakung Kecamatan Pantailabu, mengalami luka patah kaki kiri, sehingga mendapat perawatan.

Berdasarkan informasi diperoleh, sebelumnya, korban tewas Jamson Purba duduk di gubuk yang digunakan sebagai warung kopi yang berada di kebun sawit warga, sambil minum kopi usai meninjau ladangnya di daerah itu.

Saat itu cuaca di daerah itu cerah, namun angin kencang berhembus mengakibatkan pohon sawit yang diduga batangnya sudah rapuh, tiba-tiba tumbang dan menimpa gubuk warung kopi itu. Naas baginya, Jamson Purba tewas di lokasi kejadian tertimpa gubuk roboh dengan luka patah pada kedua kakinya. Sedang pemilik warung mengalami luka patah pada kaki kirinya.

Kapolsek Pantailabu Polresta Deliserdang, Iptu Sopar Sitorus ketika dikonfirmasi mengatakan, jenazah Jamson Purba sudah diserahkan kepada pihak keluarga. Selanjutnya, pihak keluarga keberatan dilakukan autopsi dengan membuat surat pernyataan bahwa kematian Jamson Purba dinilai merupakan musibah. (Red)
Leave A Reply