Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 




Lubuk Alung, IK - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Serka Pauzi Adri, Bersama Warga ikut membantu Renovasi Musholla Al–Iklas, bertempat di Korong Kabun Baru Nagari Balah Hilia, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Rabu (02/03/2022).


Serka Pauzi Adri, di sela bekerja menyampaikan, "kegiatan rehap mushola tersebut sebagai upaya TNI untuk membantu meringankan pekerjaan terkait dengan pembangunan atau perehaban Mushola sebagai pusat ibadah bagi umat Muslim," jelasnya.

Sementara itu, Bapak Abas (43), salah seorang warga pada kegiatan tersebut mengatakan, "Renovasi Mushola ini merupakan kebutuhan masyarakat karena sarana satu-satunya ibadah umat Islam di daerahnya dimana kondisinya sudah termakan usia dan kurang menampung jumlah jamaah yang beribadah, sehingga perlu dilakukan pemugaran Mushola," ujarnya.

Terpisah, Danramil 05/Lubuk Alung Lettu Czi Delri Putra disela-sela kesibukannya memberikan Apresiasi terhadap kebersamaan masyarakat dan anggota dalam berbagai kesempatan.

“Ini bagian dari wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat secara bersama-sama bahu-membahu bergotong- royong untuk kepentingan bersama.

“Semoga kebersamaan seperti ini bisa kita jaga dan ditingkatkan dalam berbagai kesempatan kedepan sehingga slogan TNI kuat bersama Rakyat benar adanya", tutupnya. (Pendim0308)
Leave A Reply