Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


LANGKAT, IK - 55 prajurit terlatih perang dan multi talenta dari Kodim 0203/Langkat Korem 022/Pantai Timur Kodam I Bukit Barisan, dikerahkan Letkol Inf Wisnu Joko Saputro ke wilayah Desa Lama Baru Kec. Sei Lepan,  Kab. Langkat, Sumut.


Dikerahkannya prajurit yang berpengalaman dalam taktik perang hutan tersebut untuk melaksanakan perehaban Madrasah RA Alfa Rukiyah yang masuk dalam program lintas sektoral TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Tahun 2022.


Sejak dilaksnakannya Pra TMMD dua pekan lalu, hingga saat ini,S 26 April 2022,untuk rehab 4 lokal Madrasah RA Alfa Rukiyah di Dusun VI Karta Baru Desa Lama hasilnya telah mencapai 54 persen.


Hasil tersebut melanjutkan plester dinding dalam Madrasah dan pembersihan dan perataan tanah dalam ruang Madrasah untuk pemasangan keramik.


Dandim 0203/Langkat Letkol Inf Wisnu Joko Saputro, menjelaskan bahwa perehaban 4 lokal madrasah dilakukan karena kita lihat sudah mulai usang bangunan-nya sehingga dapat mengancam keselamatan anak-anak yang sedang belajar mengaji.


"Atas usulan masyarakat dan Pemdes setempat Madrasah RA Alfa Rukiyah kita rehab dalam program TMMD," ujar Dandim.


Madrasah kita rehab," kata Dandim, agar anak-anak yang sedang menimba Ilmu Agama Islam dapat belajar dengan nyaman dan aman.


"Semoga saja dengan siapnya rehab Madrasah anak-anak semakin nyaman belajar dan diminta pengurus Madrasah dan warga dapat merawatnya apabila siap nanti,"pesan Dandim.

(Kodim 0203/Langkat)

Leave A Reply