Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Deli Serdang, IK - Sudah menjadi kewajiban bagi Anggota Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum tugasnya, salah satunya Guna mengantisipasi segala bentuk gangguan dan ancaman selama bulan Ramadhan, seperti yang dilaksanakan Polresta Deli Serdang mengamankan jalannya Sholat Tarawih di wilayah hukum Polresta Deli Serdang, Sabtu (23/04/2022) Malam.


Kasi Humas Polresta Deli Serdang Ipda Jm. Gabe Napitupulu mengatakan ” Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat muslim yang sedang menjalankan ibadah,” jelasnya.


Disamping itu, sambungnya, kegiatan tersebut juga untuk menjaga tali silaturahmi antar umat beragama agar tetap terjaga baik, sehingga terciptanya rasa saling menghargai dan solidaritas  persaudaraan dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang terkendali",  ungkapnya.


Dilain tempat saat dikonfirmasi, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH mengatakan “Selama bulan Ramadhan ini kita terus  tingkatkan patroli rutin ketempat-tempat ibadah dan tempat-tempat keramaian serta pemukiman penduduk untuk menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif selama bulan suci Ramadhan”,  ungkapnya. (Red/ Humas Polresta DS)

Leave A Reply