Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Tigalingga, IK - Personel Koramil 04/Tigalingga Serka Imanuel Ginting melaksanakan Gotong royong bersama masyarakat Dusun Pertumbungen Desa Sarintonu Kec. Tigalingga pada hari Jumat 22 April 2022 dalam rangka mendukung program Pemerintahan Kecamatan Tigalingga yaitu menggalakkan semangat gotong royong melalui kegiatan Jumat Bersih di seluruh Desa Sekecamatan Tigalingga,  dengan tujuan merawat serta memelihara pasilitas umum yang sudah ada dibangun oleh pemerintah agar usia pakai dapat bertahan lama. 


Dalam hal tersebut diatas Babinsa 04/Tigalingga beserta Aparatur Pemerintahan Desa sebelum kegiatan gotong royong hari ini sehari sebelumnya mekaksanakan peninjauan sasaran gotong royong agar bermanfaat sesuai tujuannya  dan akhirnya di laksanakan hari ini yaitu pembersihan kanan kiri jalan Desa serta pembersihan saluran air atau parit kanan kiri jalan sepanjang 2 km. 


Masyarakat menyambut dengan antusias kegiatan gotong royong ini dengan beramai ramai ikut ambil bagian membersihkan jalan desa yang sudah kumuh serta bersemak belukar. 


Serka Imanuel Ginting bersama aparatur pemerintahan desa juga mengajak para pemuda pemuda desa ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini juga para kaum ibu dan remaja putri dihimbau melaksanakan kebersihan halaman rumah masing masing serta melaksanakan budaya bersih lingkungan. 


Kegiatan ini juga di dukung oleh Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Karang Taruna, serta dusela-sela keguatan Serka Imanuel Ginting mengajak warga untuk mengikuti program vaksinasi covid 19 agar wilayah desa Sarintonu dapat terbebas dari pandemi covid 19.


Kades Sarintonu mewakili seluruh warga mengucapkan terimakasih kepada TNI melalui Babinsa Koramil 04/Tigalingga atas dukungan moral sehingga kegiatan gotong royong ini berjalan dengan baik dan wawasan masyarakat bertambah baik. (Penrem023)

Leave A Reply